Bocah 6 Tahun Disiksa Neneknya, Diikat, Ditendang, dan Disekap di Gudang

DALLAS, SURYAYOGYA.COM – Miris benar nasib bocah laki-laki yang masih berusia 6 tahun ini. Kedua tangannya diikat ke belakang, disekap dalam gudang, disemprot air menggunakan selang, ditendang, dan tidak diizinkan masuk rumah.

Pelakunya adalah neneknya sendiri, Esmeralda Lira (53) dan pacarnya, Jose Balderas (66). Polisi sudah menangkap keduanya.  

Polisi menemukan anak di belakang rumah di Coston Drive, Dallas, AS, sekitar pukul 11:30 malam pada hari Minggu (10/5/2020) malam.

Saat ditemukan, bocah itu tengah diikat dan dikunci di dalam gudang sekitar jam 10:30 malam. Malam itu juga polisi membekuk nenek dan sang kekasih.

Bocah itu mengaku ke petugas kepolisian bahwa dirinya mengalami pelecehan itu sejak ia tidak ke sekolah karena masalah wabah corona. 

Dia menuturkan bahwa setiap kali neneknya meninggalkan rumah, dia menempatkannya di dalam gudang, mengikatnya dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya nakal.  Dia juga mengatakan Lira memandikannya di luar rumah dengan menyemprotkan air ke tubuhnya.

Anak itu memberi tahu polisi bahwa dia selalu ditinggalkan di halaman belakang dan tidak diizinkan masuk ke dalam rumah. Dia akan dikurung di malam hari dan keluar di pagi hari dan diberikan kantong plastik jika dia hendak buang air besar. 

Banyak Tikus dan Serangga