10 Tempat Menyimpan Uang Yang Perlu Dicoba….

bemethis.com

SURYAYOGYA.COM – Tempat menyimpan uang yang tak terpikirkan ini semoga tidak dibaca oleh para pengutil. Kalau kamu punya bakat begitu, segeralah tinggalkan artikel ini dalam rangka mengurangi peluang dosa. Serius!

Di masa pandemi ini, kabarnya kalau kondisi ekonomi masih tak menentu hingga beberapa bulan ke depan, maka akan terjadi badai krisis.

Makanya, jangan kelayapan! Kalau kamu bandel, virus Corona tak habis-habis, pandemi kapan selesainya?

Ketika badai krisis terjadi, uang yang ada di bank alih-alih bisa jadi pegangan, malah bisa hilang! Ini serius juga.

Seorang ahli keuangan pernah menjabarkannya di laman Kompasiana. Kesimpulannya, sebelum krisis terjadi, sebarlah uangmu di beberapa bank.

Di masing-masing bank, jangan lebih dari 2 miliar. Sebab lembaga penjamin milik pemerintah tak akan sanggup mengganti jika bank tersebut bangkrut.

Jadi kalau duitmu ada 2.000.010.000 rupiah, lebih baik yang sepuluh ribunya disimpan di rumah. Jangan biarkan hilang di bank!

Tapi kata Nabi pada ‘Aisyah, yang kita sedekahkan itulah yang jadi milik kita. Yang kita simpan akan habis dan tak bisa dibawa ke akhirat. Jadi disumbangkan saja. Yang 2 miliar.
Yang 10 ribu disimpan.

Biar gak hilang, kamu perlu tahu 10 tempat menyimpan uang yang tak terpikirkan oleh banyak orang berikut ini! (Berlaku juga untuk kunci rumah atau brankas. Kunci hati apalagi kunci jawaban, tidak termasuk).

Sol Sepatu