Ini Keunggulan OnePlus 8 Pro, Ponsel Android Terbaik di Kelas Premium

SURYAYOGYA.COM – OnePlus 8 Pro melejit ke jajaran papan atas smartphone premium. Ponsel ini sekarang telah menjadi ponsel terbaik di pasar untuk handset Android kelas premium.

Ada banyak alasan mengapa OnePlus 8 Pro begitu istimewa, tetapi yang pertama di antaranya adalah 120Hz, QHD +, layar HDR10 +, yang merupakan tampilan terbaik yang pernah ada pada ponsel.

Ponsel premium lainnya memberikan hasil yang bagus untuk masing-masing dari tiga hal tersebut, tetapi hanya OnePlus 8 Pro yang berhasil melakukannya sekaligus.

OnePlus 8 Pro juga dilengkapi rangkaian perangkat keras internal terbaik yang menempatkannya di posisi teratas.

Dengan konektivitas 5G generasi terbaru dan pilihan fitur ponsel canggih seperti pengisian nirkabel cepat, IP68  tahan air selama 30 menit pada kedalaman 1,5 meter dan tahan debu. Desain dan ergonomisnya juga fantastis.

Dengan patokan skor super dan baterai berkapasitas 4.510 mAh dan dilengkapi port USB Type C dengan daya 30 watt untuk pengisian cepat. Kecepatan charging dari 1% ke 50% hanya dalam 23 menit.

Ponsel ini memiliki banyak keunggulan pada serangkaian aspek utama penilaian, termasuk desain dan kualitas, kinerja dan sistem kamera, fitur, baterai, dan OS.

OnePlus 8 Pro tidak hanya ponsel terbaik yang pernah dibuat OnePlus, tetapi juga salah satu periode ponsel Android terbaik. Ini adalah ponsel yang menjadikan produsennya melesat ke daftar unggulan teratas.

Tanpa keraguan, OnePlus 8 Pro juga memiliki layar terbaik yang pernah ada di smartphone. Sangat indah dan premium.

Spesifikasi OnePlus 8 Pro

Layar:  120Hz QHD + 6,78-inci Cairan AMOLED
CPU: Qualcomm Snapdragon 865
GPU: Adreno 650
RAM:  12GB
Penyimpanan:  256GB
Baterai:  4.510mAh
Kamera belakang:  48MP + 48MP + 8MP + 5MP
Kamera depan:  16MP
OS: Android 10 \ Oxygen OS 10.5

Harga dan Apa Saja Isi Kotak OnePlus 8 Pro?