Taman Pintar Luncurkan Podcast Taman Pintar Bercerita

Taman Pintar (Foto dari JogjaKota

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM  – Taman Pintar tetap memberikan edukasi kepada anak – anak kendati dalam situasi pandemi Covid-19. Taman Pintar kini meluncurkan Podcast Taman Pintar Bercerita.

Rekaman audio yang bisa diakses melalui sportify itu menyajikan sederet dongeng cerita rakyat sehingga sahabat Tepi,sapaan pengunjung Taman Pintar tetap bisa menikmati belajar asik dan menyenangkan di rumah.

 Afia Rosdiana Kepala Bidang Pengelolaan Taman Pintar menjelaskan, Podcast tersebut menyajikan berbagai narasi yang dikemas secara ringan dan mengandung pesan moral serta sains selama 15 – 20 menit.

“Sudah kita luncurkan sejak awal Mei dan rencananya setiap minggu sekali tepatnya pada hari jum’at akan kita update cerita cerita legenda terbaru melalui chanel Taman Pintar Bercerita di sportify,” ucapnya.

Sejak diluncurkan pada awal Mei lalu, animo masyarakat terhadap podcast Taman Pintar Bercerita terbilang sangat tinggi terbukti dengan jumlah pendengar yang terus meningkat.

“Baru sekitar dua pekan diluncurkan pendengarnya sudah mencapai 88 orang yang sudah mengakses melalui chanel Taman Pintar di sportify,” imbuhnya.