VIDEO: Pria Ini Ngaku Tak Sengaja Duduki Ikan Nila, Ikannya Malah Masuk ke Duburnya

ZHAOQING, SURYAYOGYA.COM –  Pria di Zhaoqing, China, ini mengaku tidak sengaja duduk di atas seekor ikan nila, mendadak ikannya masuk melalui dubur dan bersarang di dalam rektumnya.

Seperti dikutip dari media Inggris Daily Mail, Rabu (10/6/2020), bahwa seekor ikan nila bersarang dalam rektum seorang pria di China.

Tidak disebutkan sebesar apa ukuran ikan tersebut, namun spesies yang umumnya disebut Nil Tilapia ini biasanya berukuran antara 30-40 cm.

Awalnya, pria itu mencoba mengeluarkan sendiri, namun ikan nila itu justru semakin dalam masuk ke tubuhnya dan bersarang di rektum.

Dalam video yang ditampilkan media tersebut menunjukkan dokter di Rumah Sakit Utama Rakyat Zhaoqing di Provinsi Guangdong, China selatan, mengeluarkan ikan nila tersebut menggunakan penjepit.

TONTON VIDEONYA DI BAWAH INI: 

Saat dikeluarkan terlihat ikan nila tersebut dalam kondisi sudah mati dan badannya terlihat lembek.

Menurut laporan media, pria tersebut mengeluh sakit perut parah saat mendatangi rumah sakit.

Dokter kemudian melakukan sinar-X dan terlihat seekor ikan utuh bersarang di dubur pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Guangdong Television melaporkan bahwa ketika ditanya bagaimana ikan nila itu masuk ke rektumnya, pria itu mengklaim bahwa ikan itu masuk ke rektumnya setelah ia secara tidak sengaja duduk di atas makhluk itu.

Dia lalu berusaha mengeluarkan ikan nila itu,  namun tidak bisa sehingga dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Setelah menemukan ikan yang “cukup besar” dalam rektum pria tersebut, para dokter terpaksa harus membedah perutnya untuk mengeluarkannya.

Seorang perawat terdengar mengeluh dalam video: “Itu sangat busuk!”

Mengapa Pria Memasukan Benda Asing ke Dalam Tubuhnya?