Dean Henderson Bertahan di Sheffield hingga Akhir Musim 2019/2020

Dean Henderson (Foto dari Manchester Evening News)
Dean Henderson (Foto dari Manchester Evening News)

SURYAYOGYA.COM – Sheffield mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait perpanjangan masa peminjaman Dean Henderson hingga akhir musim 2019/2020.

Masa peminjaman pemain berusia 23 tahun akan berakhir pada 30 Juni 2020 ini setelah menghabiskan dua musim terakhir di Bramall Lane.

Penjaga gawang muda Manchester United itu mendapat banyak pujian selama dua tahun mengawal gawang Sheffield.

Manajer The Blades Chris Wilder mengonfirmasi bahwa penyelesaian peminjaman Dean Henderson hampir beres untuk bertahan hingga akhir musim 2019/20.

Wilder telah melakukan pembicaraan dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer selama akhir pekan dan United telah setuju membiarkan Henderson menghabiskan musim ini bersama Sheffield.

“Ya, sudah ada (kontak dengan Solskjaer). Selalu ada,” kata Wilder. “Saya berbicara dengan Ole kemarin pagi.”

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan Dean dan kami sedang menjalani proses dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan [pembicaraan soal]¬† Dean yang tetap bersama kami sampai akhir musim.

“Saya harus mengatakan bahwa Ole sangat brilian seperti biasanya dan sangat mendukung, Dean senang dan [saya] gembira dengan apa yang dilakukan Dean untuk kami dan apa yang telah kami lakukan untuknya juga.”

“Tidak dapat disepelekan kesempatan yang kami berikan padanya untuk bermain di Liga Premier dan kami gembira bersamanya.”

Ingin Perpanjang Lagi