Preview Tottenham vs Man United: Solskjaer Incar Kemenangan Tiga Kali Beruntun

Manchester United's Marcus Rashford celebrates scoring his side's third goal of the game during the Premier League match at Old Trafford, Manchester.

SURYAYOGYA.COM – Giliran Manchester United menantang Tottentham Hotspur pada lanjutan Liga Premier Inggris musim 2019/2020 yang akan berlangsung Tottentham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020).

Ole Gunnar Solskjaer memburu tiga kemenangan beruntun atas Spurs di ajang Liga Premier. Musim kembali bergulir setelah terhenti selama 3 bulan akibat pandemi Covid-19.

Skuad Solskjaer menang 2-1 pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford pada 4 Desember 2019. Sebelumnya, menjelang akhir musim lalu, Solskjaer juga meraih kemenangan 1-0 di kandang Spurs pada 13 Januari 2019.

Ini adalah pertandingan yang bisa sangat penting bagi kedua tim dalam menentukan hasil apakah bisa merebut satu slot di Liga Champions musim depan.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, United berada di tempat kelima, posisi yang cukup memenuhi syarat.

Dan akan semakin menguntungkan bagi Manchester Merah jika hasil banding CAS Manchester City (saat ini posisi kedua klasemen) tetap memutuskan “tetangga berisik” menjalani larangan tampil dua tahun di kompetisi Eropa.

Saat ini United unggul 3 poin atas skuad Jose Mourinho di klasemen, dimana Spurs berada di posisi 8 dengan 41 poin.

Berita tim