Lewandowski Raih Penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini

Robert Lewandowski merayakan setelah mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf. (Foto dari Livescore)
Robert Lewandowski merayakan setelah mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf. (Foto dari Livescore)

SURYAYOGYA.COM –  Superstar Bayern Munich Robert Lewandowski memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga Musim 2019/2020.

Sudah beberapa kampanye bagi salah satu penembak jitu sepak bola Eropa yang paling ditakuti dan dia menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 11 pertandingan Bundesliga berturut-turut awal musim ini.

Lewandowski mencetak gol ke gawang semua tim yang saat di papan atas Jerman, setelah mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf untuk pertama kalinya pada matchday 29.

Setelah menorehkan 33 gol liga musim ini, Lewandowski adalah penantang untuk menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho berada di urutan kedua, dengan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ketiga untuk penghargaan yang diputuskan oleh pilihan fans dan para ahli.

Timo Werner, Amine Harit, Erling Haaland, dan Serge Gnabry juga ikut bersaing untuk mendapatkan penghargaan, yang mana Lewandowski meraih 50 persen suara.

Bayern meraih gelar liga kedelapan beruntun dan masih dapat memenangkan treble Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore