Masuk Dalam Daftar Aplikasi yang Diblokir Pemerintah India, Mobile Legends Meminta Maaf

Mobile Legends Masuk Daftar Pencekalan Pemerintah India (net)

SURYAYOGYA.COM – Moonton selaku pengembang gim Mobile Legends : Bang Bang, secara resmi mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh user di India.

Hal tersebut diketahui setelah sejumlah pemain gim Mobile Legends : Bang Bang, mengeluhkan hal tersebut melalui media sosial seperti Facebook.

Dilasir dari Indozone, diketahui bahwa gim MOBA ini masuk ke dalam daftar 59 aplikasi buatan Tiongkok yang dicekal di Negara tersebut.

Tentunya pemblokiran game Mobile Legends dari negara India membuat banyak pemain dari negara tersebut merasa kecewa.

“Kami memprioritaskan keamanan dan privasi para pemain. Setelah masuk ke dalam daftar 59 aplikasi yang diblokir pemerintah India, kami saat ini mulai menghubungi pemerintah India,” tulis Moonton.

Bahkan banyak yang jadi khawatir jika pemerintah India tidak membuka blokir dari game tersebut dalam waktu dekat ini.

Menanggapi masalah tersebut, Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends memberi pendapatnya terkait masalah ini dan mengatakan bahwa para pemain Mobile Legends di India agar tetap tenang dan tidak khawatir.

“Untuk sekarang ini, kami sedang aktif berkomunikasi dengan pemerintah India dan akan memberi kabar lebih lanjut terkait masalah ini di halaman Facebook. Terima kasih atas pengertiannya!” lanjut Moonton.

Tentunya pemblokiran ini menjadi masalah besar untuk Moonton.

Pasalnya India saat ini menjadi salah satu negara yang menyumbang jumlah pemain cukup besar untuk game tersebut sampai saat ini.

Editor : Yeni
Sumber : Indozone