Musim Depan Kapten Arsenal Aubameyang Bisa Berseragam Liverpool

SURYAYOGYA.COM – Musim 2020/2021, mungkin kapten Arsenal Pierre Emerick Aubameyang sudah berseragam Liverpool.

Sang pemain berpeluang bersatu lagi dengan Jurgen Klopp, mengulang kerjasama seperti ketika masih bersama di Borussia Dortmund.

Aubameyang sendiri mengakui bahwa Klopp adalah sosok yang membentuk dirinya. Sehingga sangat mungkin dia akan meninggalkan Arsenal, meski baru saja mempersembahkan trofi FA Cup dan menjadi pahlawan dengan dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea saat final di Wembley, 1 Agustus 2020.

Sang kapten mencetak dua gol yang membuat The Gunners bangkit dari ketinggalan 0-1 dan mengalahkan Chelsea untuk kedua kalinya dalam tiga pertemuan terakhir di Final FA Cup.

Hal menarik saat acara mengangkat trofi FA Cup bukan hanya ketika dia menjatuhkan trofi, tetapi jawaban atas pertanyaan mengenai komitmennya untuk tetap bersama The Gunners.

Pemain internasional Gabon itu tidak secara tegas mengatakan keinginannya untuk bertahan. “Sekarang saya hanya ingin menikmati bersama orang-orang dan mengangkat trofi,” jawabnya atas pertanyaan tersebut.

Sebaliknya, Mikel Arteta ditanyai pertanyaan yang sama, secara tegas menjawab; “Saya pikir dia ingin tinggal dan ini hanya tentang menuntaskan transaksi.”

Sangat Mungkin Tinggalkan Arsenal