Manchester United Cicil Sancho Dua Kali, Bayar Uang Muka Rp1,2 Triliun

Jadon Sancho (Squawka)
Jadon Sancho (Squawka)

SURYAKEPRI.COM – Transfer Jadon Sancho ke Manchester United sudah memasuki pembicaraan tahap lanjut. Setan Merah kabarnya membayar biaya transfer £ 63 juta (Rp1,2 triliun) di muka. Sisa £ 45 juta (Rp865 miliar) akan dicicil.

Pembicaraan antara Manchester United dan Borussia Dortmund mengenai kemungkinan transfer £108 juta untuk Jadon Sancho sudah memasuki ‘tahap lanjut’.

Wartawan Italia Fabrizio Romano mengklaim pembicaraan sedang berlangsung karena Sancho ingin bergabung dengan Manchester United, hanya kesepakatan yang belum tercapai.

Media Jerman Bild mengatakan MU ingin mengamankan tanda tangan Sancho dengan tiga kali pembayaran.

Laporan itu mengatakan MU akan menawarkan £ 63 juta awal, dengan ad-on atau tambahan £ 27juta dan £ 18juta dicicil selama ‘beberapa tahun ke depan’.

Sancho, yang meninggalkan Man City menuju Dortmund dalam kesepakatan £ 8 juta (Rp153 miliar) pada 2017, dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 20 gol dan mencatatkan 18 assist di semua kompetisi, membantu Dortmund sekali lagi finis kedua di bawah juara Bundesliga Bayern Munich musim 2019/20.

Bakal Catat Rekor Transfer