Nyetir Ugal-ugalan, Pria Ini Tewaskan Bocah 13 Tahun saat Pergi Bermain Sepak Bola

Jack Worwood (13) tewas akibat ditabrak oleh pengemudi ugal-ugalan di Wigan, Inggris. (Foto dari Manchester Evening News)  
Jack Worwood (13) tewas akibat ditabrak oleh pengemudi ugal-ugalan di Wigan, Inggris. (Foto dari Manchester Evening News)  

SURYAYOGYA.COM – Liam Wilson mengaku telah mengakibatkan seorang bocah 13 tahun saat anak sekolah itu dalam perjalanan untuk bermain sepak bola dengan teman-temannya.

Liam Wilson akan dijatuhi hukuman setelah mengaku bersalah menyebabkan kematian Jack Worwood yang berusia 13 tahun di Wigan, Inggris.

Bocah itu ditabrak oleh Wilson pada 7 Juli 2020 silam. Padahal bocah itu bersama teman-temannya sedang berjalan di sepanjang trotoar di  Old Road, Ashton-in-Makerfield ketika dia ditabrak oleh mobil Jaguar sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Bocah itu meninggal keesokan harinya karena menderita luka serius.

Liam Wilson, dari Dovedale Road, Ashton-in-Makerfield, muncul di Bolton Crown Court, Jumat (7/8/2020), di mana dia mengaku bersalah menyebabkan kematian Jack karena mengemudi secara ugal-ugalan.

Namun dirinya membantah dakwaan penyerangan terhadap seorang pekerja darurat.

Liam Wilson telah ditahan dan akan dijatuhi hukuman di Pengadilan Bolton Crown pada 3 September 2020.

Setelah kematian Jack, keluarganya yang sangat bersedih mengatakan dia akan ‘sangat dirindukan’ oleh keluarga dan teman-temannya.

Mereka menambahkan: “Anda hanya perlu bertemu sekali dengan Jack dan Anda mengenalnya.”

Keluarga yang hancur memberikan penghormatan emosional kepada Jack yang ‘nakal, penuh kasih’, 13 hari setelah kematiannya yang tragis

“Dia bajingan, tapi bajingan kecil yang manis – nakal, penuh kasih dan berhati lembut. Anda tidak akan pernah bisa marah padanya dalam waktu lama, karena dia akan segera membuat Anda tertawa dan menciumnya lagi.”

“Dia menyukai sepak bola, bermain [game sepakbola] di PlayStation-nya, dan mengerjakan matematika di sekolah. Dia bercita-cita menjadi seorang akuntan dan kami tahu dia akan melakukannya; dia sangat cerdas.”

“Dia akan sangat dirindukan oleh semua keluarga dan teman-temannya. Dia adalah karakter seperti itu; sangat menggemaskan.”

“Sangat mencintaimu Jack – dari ayah, ibu tiri Tracy, saudara tiri Caitlyn-Marie, ibu, ayah tiri Lee, dan kakak laki-laki Connor.”

“Kami benar-benar tercengang dengan banyaknya orang yang ikut berbelasungkawa – benar-benar terpesona, dan ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Anda semua.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: MEN