Hari Jadi Polwan ke 72 Dirayakan Serentak Secara Virtual

Polwan Polda DIY menggelar syukuran sebagai puncak acara hari jadi ke-72 tahun 2020.
Polwan Polda DIY menggelar syukuran sebagai puncak acara hari jadi ke-72 tahun 2020.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Selasa 1 September 2020, Polwan Polda DIY menggelar syukuran sebagai puncak acara hari jadi ke-72 tahun 2020 di Gedung Serbaguna Anton Sudjarwo Polda DIY.

Pelaksanaan upacara kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid 19. Sesuai dengan rillis yang diterima suryayogya.com Selasa (01/09/2020).

Syukuran yang digelar serentak secara virtual ini, di Mabes Polri dihadiri oleh Wakapolri, PJU Mabes, ibu asuh Polwan Polri dan Purnawirawan Polwan, diikuti oleh seluruh Polda dan Polres.

Baca:Membedah Roh dan Dasar Ideologi Nawacita, Apakah Sejalan dengan Pancasila?

Adapun di Polda DIY hadir dalam kegiatan ini, Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar M.Si., beserta ibu, Wakapolda beserta ibu, para wanita TNI serta perwakilan Purnawirawan Polwan.

Hari jadi Polwan ke-72 mengusung tema “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”. Tanpa mengurangi rasa khidmat, dalam pelaksanaan syukuran ini tetap dikedepankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak serta pembatasan jumlah personel yg mengikuti kegiatan tersebut.

.BACA:10 Maestro Hebat Berkolaborasi dalam Pameran Seni Rupa Patung dan Lukis

.BACA:Besok Sertijab Kapolresta Yogyakarta di Polda DIY