Anak Saya Tidak Akan Pernah Memiliki Nyawanya…

Jack Worwood (13) tewas akibat ditabrak oleh pengemudi ugal-ugalan di Wigan, Inggris. (Foto dari Manchester Evening News)  
Jack Worwood (13) tewas akibat ditabrak oleh pengemudi ugal-ugalan di Wigan, Inggris. (Foto dari Manchester Evening News)  

WIGAN, SURYAYOGYA.COM – Orang tua Jack Worwood (13) sangat terpukul setelah kehilangan anak laki-laki yang mereka kasihi. Bocah ini menjadi korban tabrak lari oleh pelaku bernama Liam Wilson (21) di Wigan, Inggris.

“Anda membunuh anak saya dan saya tidak akan pernah memaafkan Anda. Anda memiliki hidup Anda dan anak saya tidak akan pernah memiliki nyawanya.”

“Penderitaannya yang tak terlukiskan,” kata orang tua Jack Worword terhadap Liam Wilson, pria yang menabrak mati bocah 13 tahun itu di Wigan.

Jack Worwood terbunuh dalam peristiwa tabrak lari oleh Liam Wilson, yang mengubah hidup mereka selamanya.

Jack sedang dalam perjalanan untuk bertemu teman-teman untuk pertandingan sepak bola pada sore hari tanggal 7 Juli 2020, ketika Wilson (21), kehilangan kendali atas mobilnya di Old Road, Asheon-in-Makerfield. Dia menabrak remaja itu.

Wilson melarikan diri dari tempat kejadian dan Jack meninggal karena luka-lukanya keesokan harinya, setelah dilarikan ke Rumah Sakit Anak Royal Manchester.

BACA JUGA:

Rabu (3/9/2020), Wilson dijatuhi hukuman empat tahun penjara di Bolton Crown Court setelah pada sidang sebelumnya dia mengaku bersalah menyebabkan kematian karena mengemudi secara ugal-ugalan.

Orang Tua Jack Sangat Terpukul