Pandemi Covid-19 Tidak Membuat Surut Atlet DIY Berlatih

Sekretaris Daerah (Sekda) DIY, R.Kadarmanta Baskara Aji
Sekretaris Daerah (Sekda) DIY, R.Kadarmanta Baskara Aji

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) DIY, R.Kadarmanta Baskara Aji mengungkapkan, DIY terus meningkatkan pembinaan terhadap atlit. Ini merupakan tantangan untuk bisa mengharumkan nama Indonesia.

Hal ini dikatakan saat puncak perayaan Hari Olah Raga Nasional, Rabu (09/09/2020) yang diselenggarkan secara virtual. Perayaan itu, diikuti oleh Sekda DIY secara daring dari Dalem Ageng, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

.Baca:Polres Bantul Kampanye Pemakaian Masker Jelang Pilkada

Dikatakan bahwa Pemprov tentu juga akan merapatkan barisan, bersama Dinas Dikpora, Koni, FORMI, dan lainnya untuk bisa melakukan perbaikan-perbaikan strategi maupun manajemen di bidang olahraga

Meskipun sedang masa pandemi, namun semangat berprestasi tidak boleh luntur. Latihan terus tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi dalam rangka menghadapi PON 2021.

.Baca:34 Tambahan Pasien Covid-19 setiap hari untuk Sleman

Begitupun dengan pertandingan yang tetap digelar, meski tanpa penonton. “Penonton sekarang virtual, tidak boleh mengurangi semangat kita. Awalnya kurang semangat karena pertandingan tidak ada penonton, tapi harus dibiasakan. Nanti lama-lama akan terbiasa. Harus tetap semangat,” tutup Aji.(*)

Penulis: Gaga Sallo l Editor: Yeni