Dandim Sleman Turun Pasar, Sosialisasi Masker

Komandan Kodim (Dandim) Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S H.,M.Han beserta jajarannya turun ke pasar untuk bagi-bagi masker gratis
Komandan Kodim (Dandim) Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S H.,M.Han beserta jajarannya turun ke pasar untuk bagi-bagi masker gratis

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Komandan Kodim (Dandim) Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S H.,M.Han akhirnya memilih turun pasar bersama jajaranya dalam rangka kampanye penggunaan masker dan membagikan secara gratis kepada masyarakat, Jumat (11/09/2020).

Hal ini dikatakan Arief agar meningkatkan imunitas diri sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya bersama anggota pagi ini melaksanakan sepeda ria (Gowes) keliling wilayah sambil bagikan masker kepada masyarakat,” Ujarnya kepada suryayogya.com.

.Baca:Tanah Kesultanan dan Kadipaten di DIY Sebagian Dikuasai Oleh Rakyat

Menurut Dandim, selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu prima melalui sepeda ria, sekaligus kami juga turun pasar Sleman mengedukasi masyarakat dan membagikan masker kepada setiap warga di pasar, karena pasar merupakan tempat berkumpulnya masa.

Selama pandemi Covid-19 Kodim 0732/Sleman beserta jajaran tak henti hentinya mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan.

.Baca:Kepolisian Polres Sleman Akan Gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker

.Baca:Wakil Gubernur DIY Buka Rakor Gugus Tugas Reformasi Agraria DIY