Perkenalkan Diri di Gubernur, Direktur PT.KAI Ingin Menata Stasiun Tugu Yogyakarta

Direktur Utama PT. KAI Persero, Didiek Hartantyo
Direktur Utama PT. KAI Persero, Didiek Hartantyo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM -PT. KAI Persero berencana melakukan penataan dan pengembangan Stasiun Tugu Yogyakarta. Stasiun utama di Yogyakarta ini nantinya akan lebih luas hingga mampu menampung UMKM di Yogyakarta.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT. KAI Persero, Didiek Hartantyo usai melakukan pertemuan dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Kamis (10/09/2020). Bertempat di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Didiek mengungkapkan, kedatangannya kali ini juga sekaligus sowan dan memperkenalkan diri sebagai direktur utama yang baru di PT. KAI.

“Selain silahturahmi, kami juga mengungkapkan ingin melanjutkan kerja sama dalam rangka penataan dan pengembangan Stasiun Tugu. Dengan rencana ini, semoga untuk kali ini bisa terwujud dengan terlaksananya pengembangan Quick Wins (program percepatan) penataan Selasar Malioboro,” jelasnya.

Didiek mengatakan, rencana penataan dan pengembangan Stasiun Tugu akan dimulai pada tahun ini dan target penyelesaiannya di akhir tahun ini juga. Untuk alokasi anggaran, menurut Didiek nantinya akan ditangani melalui kerja sama dengan anak perusahaan.

.BACA : Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Lomba Pacuan Kuda

.BACA : Pandemi Covid-19 Tidak Membuat Surut Atlet DIY Berlatih

.BACA : Kepolisian Polres Sleman Akan Gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker