Kabar Duka, Istri Ketua DPRD DIY Meninggal Dunia

Penulis: Gaga Sallo/Editor: Yeni

Bupati Sleman Sri Purnomo mengikuti sholat jenazah, Alm. Ny. Sulastri (58) yang adalah istri dari Ketua DPRD DIY Bapak Nuryadi, SE
Bupati Sleman Sri Purnomo mengikuti sholat jenazah, Alm. Ny. Sulastri (58) yang adalah istri dari Ketua DPRD DIY Bapak Nuryadi, SE

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Kabar duka datang dari keluarga Ketua DPRD DIY Bapak Nuryadi, SE pasalnya istri tercinta Ny. Sulastri (58) dikabarkarkan meninggal dunia Rabu 16/09/2020 sekira pukul 09.06 WIB di RS. Bethesda Yogyakarta.

Jenasah dimakamkan pada pada pukul 13.00 WIB bertempat di TPU Dusun Pedak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman.

Sesuai informasi yang diterima, Ny. Sulastri meninggal akibat sakit yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

.Baca:Pemerintah Kota Yogyakarta Mengikuti Ajang Anugerah ASN 2020

Diketahui sebelumnya kecelakaan kerja telah menimpa Ketua DPRD DIY Nuryadi SE., yang adalah suami almarhum saat hendak mengikuti rapat paripurna. Lift yang dinaikinya tiba-tiba anjlok, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 10.00. Kejadian tersebut membuat kaki Ketua Dewan mengalami cidera dan langsung dilarikan ke RS. Bethesda untuk menjalani perawatan.

.Baca:Pemerintah Kota Yogyakarta Raih Penghargaan Dari BPS

.Baca:Polres Gunungkidul Tindak 40 Pelanggar Protokol Kesehatan

Kejadian sehari sebelum istri tercintanya meninggal dunia, pada saat jenazah istri dibawa untuk dimakamkan sang suami yang juga menjadi ketua DPRD DIY serta Ketua DPD PDI Perjuangan hanya berada dirumah sakit karena mengalami cedera patah kaki.

Sesuai pantauan Suryayogya.com banyak pesziarah yang datang untuk melayat. Diantaranya Bupati Sleman Sri Purnomo terlihat datang di rumah duka untuk mendoakan alrmahum, Yuni Sayia Rahayu selaku Anggota DPRD DIY dari PDIP yang juga mantan Bupati Sleman, serta semua unsur Partai.(*)