Karangan Bunga Petinggi Partai PDIP Membanjiri Duka Ketua DPRD DIY

Penulis: Gaga Sallo/ Editor: Yeni

Karangan bunga dari Petinggi Partai PDIP sebagai ucapan belangsungkawa atas meninggalx istri Bapak Bapak Nuryadi, SE Ny Sulastri (58). Foto : Gaga Sallo
Karangan bunga dari Petinggi Partai PDIP sebagai ucapan belangsungkawa atas meninggalx istri Bapak Bapak Nuryadi, SE Ny Sulastri (58). Foto : Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Duka yang dialamin oleh Keluarga Ketua DPRD DIY sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bapak Nuryadi, SE., saat istri tercinta Ny. Sulastri (58) meninggal dunia karena sakit tidak hanya dirasakan sendiri.

Ketua Umum PDI Perjuangan Mewawati Soekarno Putri juga turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian istri tercinta dari ketua DPD PDI Perjuangan DIY ini.

Hal tersebut terlihat dari bentuk ucapan Megawati Soekarno Putri pada karangan bunga yang terpasang didepan rumah duka yang berlokasi di Jln. Anan Dusun Pedak Sinduharjo, Ngaglik, Sleman.

.Baca:BAZNAS Menyerahkan Bantuan Kepada PKK Pemkot Yogyakarta Sejumlah Rp 154 Juta

Pantauan Suryayogya.com di lokasi terlihat banyak karangan bunga yang dipasang dari berbagai tokoh politik. Hasto Kristiyanto yang juga merupakan Sekjen DPP PDI Perjuangan juga memberikan ucapan belasungkawa dengan memasang karangan bunga didepan rumah duka.

Selain ucapan dari petinggi partai PDI P, ada juga ucapan dari tokoh-tokoh di Yogyakarta. Katakan ucapan dari Bupati Sleman, Bupati Bantul, Bupati Gunungkidul dan masih banyak karangan bunga yang terjejer rapi menghiasi sidang perkabungan.

.Baca:Kabar Duka, Istri Ketua DPRD DIY Meninggal Dunia

.Baca:Forum Sekolah Bersama (SEKBER) Lakukan Aksi Demontrasi di Titik Nol Kilometer