Babinsa Koramil 12/Mlati Beri Pelatihan Baris Berbaris Kepada Perangkat Desa

Penulis: Gaga Sallo/ Editor: Yeni

Babinsa Koramil 12/Mlati Serka Nuralim memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada perangkat Desa di Gedung Serbaguna Kecamatan Mlati.Jumat (18/09/2020).

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Guna meningkatkan kedisiplinan, Babinsa Koramil 12/Mlati Serka Nuralim memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada perangkat Desa di Gedung Serbaguna Kecamatan Mlati, Jumat (18/09/2020).

Tujuan dari kegiatan PBB ini adalah untuk menumbuhkan rasa persatuan,rasa tanggung jawab dan dapat meningkatkan kedisiplinan yang tinggi serta loyalitas seluruh perangkat desa Kecamatan Mlati.

.Baca:Bupati Sleman Luncurkan Bantuan Sosial Beras 

Hal ini dikatakan oleh Koptu Marga Santoso Penerangan Kodim Sleman kepada Suryayogya.com bahwa Latihan ini diawali dengan memberikan teori, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul tentang kedisiplinan.

Dalam materi praktek, diawali dengan memberikan contoh gerakan agar dapat dilihat dan diikuti oleh peserta latihan.

Ini adalah merupakan dasar dalam membentuk sikap mental dan karakter yang baik, Selanjutnya kami beri instruksi dan menilai gerakannya, jika masih salah akan kita koreksi dan diulangi lagi sampai benar, ujar Serka Nuralim

.Baca:Wakil Walikota Yogyakarta Tinjau Tes SKB CPNS di Jogja Expo Center

.Baca:“Sleman Temple Run” Batal dilaksanakan Tahun Ini