Dinas Pariwisata DIY Adakan Talk Show Live Streaming, “Smart Traveller”

Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan talk Show Live Streaming dengan tema "Smart Traveller" kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY berlangsung di Hotel Grand Dafam Rohan Kamis (17/09/2020).

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan talk Show Live Streaming dengan tema “Smart Traveller” kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY berlangsung di Hotel Grand Dafam Rohan Kamis (17/09/2020).

Hadir sebagai nara sumber dalam Talk Show adalah Kepala Dinas Pariwisata Singgih Raharjo SH MEd, Pengelola Wisata Gunung Api Purba Aris Budiyono, Wardha Ayu Andriyuni Koordinator Narasi Genpi Yogyakarta, Sudiyanto ketua DPD ASITA Yogyakarta.

.Baca:Korban Mutilasi Kalibata Warga Yogyakarta Nologanten

Dalam bincang-bincang santai yang dipimpin oleh MC Obi Asik banyak membicarakan tentang bagaimana saatnya para wisatawan agar bertindak bijak dalam memahami protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah agar menekan penyebaran Covid-19.

Singgi Raharjo mengatakan bahwa di Yogyakarta “Smart Traveller” berarti bijak menyikapi tentang semua protokol kesehatan. Semuanya akan mencari informasi wisata yang mendukung tujuan wisata yang baik dan sehat, maka dengan adanya buku panduan Pranata Anyar Plesiran ke Yogyakarta maka dapat berwisata di Yogyakarta dengan aman.

Ia juga mengatakan bahwa untuk standar SOP yang riskan untuk diimplementasikan adalah kerumunan massa.

.Baca:Rencana Pemakaman Korban Mutilasi Kalibata Di Pemakaman Umum Nologaten Yogyakarta

.Baca:Bupati Kulon Progo: Penyediakan Menu Makanan dan Minuman Lokal Serta Ikan Sebagai Jamuan Dalam Setiap Kegiatan