Wakil Walikota Yogyakarta Tinjau Tes SKB CPNS di Jogja Expo Center

Penulis: Gaga Sallo/ Editor: Yeni

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi meninjau pelaksanaan tes SKB CPNS Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2020

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 September 2020 di Gedung Jogja Expo Center Yogyakarta, Kamis (17/09/2020).

Wakil Walikota Yogyakarta yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Yogyakarta Kris Sardjono Sutedjo meninjau semua ruangan yang dipergunakan untuk pelaksanaan tes CPNS serta melihat situasi apakah penerapan protokol kesehatan diterapkan dalam pelaksanaan tes SKB tersebut.

.Baca:“Sleman Temple Run” Batal dilaksanakan Tahun Ini

“Fasilitasnya jauh lebih baik dan nyaman untuk peserta dalam mengikuti tes SKB. Kesiapan tempat tes saya kira sangat mencukupi, kemudian protokol Covid-19 sudah dipersiapkan dengan baik, mulai dari saat peserta masuk dan pemisahan ruang antara peserta yang dinyatakan sehat dan yang terpapar sudah dipersiapkan dengan baik,” kata Heroe Poerwadi.

Sampai saat ini tidak ada peserta tes SKB yang dinyatakan terpapar Covid-19 di Kota Yogyakarta, tes tersebut diikuti ratusan peserta dari Kota Yogyakarta bahkan luar Kota.

.Baca:Dinas Pariwisata DIY Adakan Talk Show Live Streaming, “Smart Traveller”

.Baca:Rencana Pemakaman Korban Mutilasi Kalibata Di Pemakaman Umum Nologaten Yogyakarta