Gasak Counter Apple Keroak, Pelaku Dibekuk Team Jatanras Polresta Yogyakarta

Penulis: Gaga Sallo/ Editor: Yeni

AKP Rico sanjaya SIK Kanit Reskrim dan didampingi oleb AKP SARTONO KASUBBAG HUMAS saat konferensi pers di Halaman Mapolresta Yogyakarta Senin (21/09/2020). Foto : Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Sepandai-pandai tupai melompat akan jatuh ke tanah juga, peribahasa tersebut mungkin sangat tepat pada pelaku pencurian Counter Apple Keroak yang berlokasi di Jln. Prof Dr. Sarjito No. 98 Terban Gondokusuman Yogyakarta. BW alias Bawai warga Pelawan Jambi akhirnya berhasil diringkus Team Jatanras Polresta Yogyakarta.

Hal ini dikatakan oleh AKP Rico Sanjaya SIK., Kanit Reskrim dan didampingi oleh AKP Sartono Kasubag Humas saat konferensi pers di halaman Mapolresta Yogyakarta, Senin (21/09/2020).

Dijelaskan bahwa hari Senin tanggal 07 September berdasarkan laporan dari korban atas nama Ghufron Hasan di Mapolresta Yogyakarta, sekira pukul 02.27 WIB dikonternya telah terjadi pencurian beberapa barang yang tersimpan.

.Baca: Warga Kecamatan Kraton Yogyakarta Menerima Bantuan Beras

Barang-barang yang sempat digasak oleh Bawai (pelaku) sebagian besar adalah HP, Ipad, Ipone, Laptop, dan Dron dengan jumlah keseluruhan berkisar Rp 45.000.000.

“Counter tersebut menerima juga servis, sehingga barang-barang yang digasak pada umumnya adalah milik customer,” Ujar Riko.

Dari hasil laporan itu Team Jatanras Polresta yang dipimpin oleh Iptu Dody Kurniawan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi serta CCTV untuk mengidentifikasi pelaku.

.Baca: Provil Rinaldi Harley Wismanu Korban Mutilasi Kalibata City

.Baca: Mengaku Polisi, Oknum Warga Muja Muju Merampas Korban