Kodim 0732/Sleman Latih Kemampuan Menembak Di Tengah Pandemi

Penulis: Gaga Sallo/ Editor: Yeni

Kodim 0732/Sleman Latih Kemampuan Menembak

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – TNI harus memiliki kemampuan tempur yang selalu terbina dengan baik. Untuk menguasai tempur salah satunya adalah kemampuan menembak yang wajib dikuasai oleh seorang prajurit, untuk mampu menguasai kemampuan ini tentunya dibutuhkan latihan yang dilakukan secara terarah, bertingkat dan berlanjut.

Terkait hal tersebut Kodim 0732/Sleman melalui program Binlat Bidang Operasi yang sudah ditentukan dalam kalender waktu latihan, kembali menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III tahun 2020 bertempat di lapangan tembak Sentolo Kulon Progo dengan materi senapan M-16 dan Pistol. Senin (21/09/2020)

.Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, Rabu 23 September 2020, Leo Bersikap Terbuka

Saat di temui (Danlat) Kapten Cpl Darsiwan mengatakan hal yang paling utama dalam Latbakjatri adalah faktor keamanan, oleh karenanya sebaik apapun hasil sebuah latihan tidak akan berarti jika terjadi cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, namun sebaliknya jika latihan berjalan dengan aman dan lancar maka itu adalah sebuah indikator keberhasilan latihan.

.Baca: BLT Pekerja, Ini 4 Tahapan Jadwal Pencairan Pekan Ini

.Baca: Rupiah Kokoh, Awali Pekan di Rp14.670 per Dolar AS