Pengembangan Roadmap Smart City Yogyakarta Telah Melebihi Target 

Penulis: Gaga Sallo

Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian, Septi Sri Rejeki saat menerima kunjungan dari Asisten Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian Republik Indonesia (RI), Rizal Edwin Manangsang ke Kota Yogyakarta, pada Kamis (15/10/2020), di Ruang Bima, Komplek Balaikota Yogyakarta

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Pengembangan dan percepatan ekonomi digital di Kota Yogyakarta membuat tahapan Roadmap pengembangan Smart City, di Kota Yogyakarta sudah mencapai level 3, yang berarti melebihi target yang diharapkan.

“Roadmap pengembangan Smart City di Yogyakarta saat ini sudah mencapai level 3, yaitu integrasi data dan pengembangan aplikasi terintegrasi. Di mana hal ini seharusnya dikerjakan pada tahun 2022-2024,” katanya.

Hal ini dikatakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian, Septi Sri Rejeki saat menerima kunjungan dari Asisten Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian Republik Indonesia (RI), Rizal Edwin Manangsang ke Kota Yogyakarta, pada Kamis (15/10/2020), di Ruang Bima, Komplek Balaikota Yogyakarta.

Kunjungannya ke Yogyakarta, dan juga kunjungan ke kota-kota lainnya adalah untuk mengumpulkan masukan-masukan terkait perkembangan ekonomi di daerah-daerah sebagai bahan untuk menyusun strategi nasional.

.Baca: Bupati Sleman: Pancasila Menjadi Fondasi Kuat Agar Tidak Muda Dipecah Belah

.Baca: Unit Lakalantas Polres Sleman dan Inafis Olah TKP Lokasi Meninggalnya Black Finit

.Baca: Kodim 0732/Sleman Gelar Binsiap Apwil Puanter Triwulan IV 2020