Gubernur NTT Akan Resmikan Rumah Produksi Minyak Kelapa Pintu Air

Penulis: Gaga Sallo

Ketua Komisaris PT Pintu Air ASIA Bapak Yakobus Jano

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia melalui PT Pintu Air ASIA – Unit PINTAR Crude Coconut Oil Production Rotat Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2020 akan meluncurkan produk terbaiknya dari unit usaha sektor riil, PCP Rotat Indonesia.

Peluncuran produk perdana PT Pintu Air ASIA, tersebut akan dilakukan secara langsung oleh Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat, bersama Ketua Komisaris PT Pintu Air ASIA – sekaligus Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia, Bapak Yakobus Jano.

Di informasikan juga bahwa pada saat kegiatan ini berlangsung akan hadir juga beberapa Bupati Kepala Daerah dari beberapa kabupaten terkait, seperti Bupati Sikka, Bupati Ende, Bupati Flores Timur dan Pj. Bupati Ngada.

.Baca: Wakil Walikota Yogyakarta: Saat Ini Santri Turut Berjihad Melawan Penyebaran Covid-19

.Baca: Operasi Yustisi di Bundaran UGM, Mobil Box dan Ambulance Jadi Target Operasi

.Baca: Chelsea vs Sevilla: Tim Tamu Punya Rekor Buruk Lawan Tuan Rumah Inggris

Adapun produk olahan minyak kelapa tersebut adalah minyak multifungsi. Minyak tersebut diramu dengan teknologi tinggi sehingga hasil produksinya bisa bermanfaat ganda untuk minyak goreng, minyak gosok dan juga dapat diminum untuk aneka manfaat kesehatan.

Ketua Komisaris PT Pintu Air ASIA Bapak Yakobus Jano ketika dihubungi suryayogya.com, Selasa 20/10/2020 menjelaskan bahwa rencananya pada tanggal 28 Oktober nanti Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat secara langsung datang ke Kantor Pusat KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia untuk meresmikan Rumah Produksi PCP Rotat sekaligus meluncurkan produk Minyak Kelapa Pintu Air, di Kampung Rotat, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.