Ada Hal Mistis Terkait Laga PSG vs Manchester United Malam Ini

Penulis: Eddy Mesakh

Bruno Fernandes, pemain MU bernomor punggung 18 ditunjuk sebagai kapten MU bertepatan 18 bulan setelah PSG dan MU terakhir kali bertemu pada tahun 2019 di Liga Champions. Pertanda apa? (Foto: Metro.co.uk)
Bruno Fernandes, pemain MU bernomor punggung 18 ditunjuk sebagai kapten MU bertepatan 18 bulan setelah PSG dan MU terakhir kali bertemu pada tahun 2019 di Liga Champions. Pertanda apa? (Foto: Metro.co.uk)

SURYAYOGYA.COM – Ada hal mistis terkait pertemuan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester United (MU) di Liga Champions 2020/21 yang akan berlangsung di Parc des Princes, Selasa (20/10/2020) atau Rabu pukul 02.00 dinihari WIB

Sesuatu yang tak terduga. PSG kembali bertemu MU 18 bulan sejak bentrokan terakhir pada 6 Maret 2019. Siaran langsung dapat disaksikan di SCTV.

Hal tak terduga adalah Ole Gunnar Solskjaer menunjuk pemain No 18, Bruno Fernandes, sebagai kapten MU. Dia menggantikan Harry Maguire yang cedera. Padahal Maguire adalah langganan tetap di Starting XI Setan Merah.

Asal tahu, orang Inggris tidak jauh berbeda dengan masyarakat Indonesia yang suka mengaitkan banyak kejadian dengan hal-hal mistis.

Bagi yang percaya hal-hal mistis, apakah itu sebuah pertanda? Pertanda apa? Silakan menduga-duga.

BACA JUGA:

 

Terlepas dari hal-hal klenik, berikut beberapa hal yang perlu diketahui mengenai pertandingan PSG melawan MU di Liga Champions.

Ini adalah pertemuan ketiga kedua tim di Liga Champions. Dua pertemuan sebelumnya terjadi pada Babak 16 Besar 2018/2019, dimana keduanya saling mengalahkan. MU takluk 0-2 di Old Trafford tetapi membalas dengan skor 3-1 di Parc des Princes, untuk unggul gol tandang dan berhak lolos ke perempat-final.

PSG  sukses besar di liga domestik musim lalu dengan meraih treble. Skuad Thomas Tuchel juga cukup trengginas di Liga Champions, dimana mereka menembus final, namun sayang, mereka takluk 0-1 dari Bayern Munich.

Meski PSG kehilangan banyak pemain pada laga malam nanti, namun Tuchel masih memiliki dua bintangnya, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Dua bintang yang akan sangat berbahaya bagi pertahanan keropos MU.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer datang dengan kepercayaan diri, dimana mereka menang telak 4-1 atas tuan rumah Newcastle United di Liga Premier.

Tetapi PSG lebih top lagi. Mereka menang 4-0 atas tuan rumah Nimes di Ligue 1. Kylian Mbappe berkibar di laga itu dengan mencetak dua gol.

Skuad MU Lebih Bugar