UIN Yogyakarta Selenggarakan Seminar Bahas UU Cipta Kerja

Penulis : Gaga Sallo

Selain Hilmy hadir juga sebagai nara sumber adalah Amin Subargus, SKM., M. Kes Kepala Bagian Pengawasan, Kesehatan dan Tenaga Kerja.

Ketua panitia penyelenggaraan Diskusi Publik Mardika Repansah berpendapat bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini adalah murni ungkapan kegelisahan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Sunan Kalijaga Yogyakarta terhadap disahkan UU Cipta Kerja.

.BACA : Antisipasi Libur Panjang, Polsek Sanden Gelar Pengamanan di Pantai Gua Cemara Bantul

.BACA : Dipicu Tulisan Nama Kontak HP “Sampah” Kepala Triyono Warga Kulonprogo Dibacok

Sehingga semoga dengan adanya diskusi publik ini dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat dan mahasiswa apa dan bagaimana persoalan UU Cipta Kerja yang saat ini ramai diperbincangkan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Yusqy Ahliyan Ketua DEMA FSH UIN Sunan Kalijaga bahwa kegiatan ini adalah bentuk tindakan kepedulian terhadap masyarakat dan Mahasiswa agar dapat memahamin tentang konsep UU Cipta Kerja yang baik dan benar, selain memilih penyampaian aspirasi lewat demontrasi atau aksi turun jalan, Dialog Publik ini juga sangat baik karena langsung menghadirkan nara sumber yang berkompeten di bidangnya agar jelas dalam runutan ceritanya.

Hadir dalam diskusi terbuka Allan FG Wardhana, S. H., M. H Direktur Pusat Studi Hukum dan Konstitusi, Yogi Zul Fadhli, S. H., M. H Direktur LBH Jogja.(*)

Editor : Sudianto Pane