Dua Kali Kembali Kunjungi Pasar Prawirotaman, Walikota Yogyakarta Puas Dengan Pengerjaannya

Penulis: Gaga Sallo

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti kembali mengunjungi pasar Prawirotaman yang kedua kalinya setelah minggu lalu sempat mengunjunginya
Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti kembali mengunjungi pasar Prawirotaman yang kedua kalinya setelah minggu lalu sempat mengunjunginya

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Kembali mengunjungi pasar Prawirotaman untuk yang kedua kalinya setelah minggu lalu sempat mengunjunginya, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti puas dengan beberapa permintaan pekerjaan yang sudah dikerjakan saat disampaikan pada kunjungan pertamanya.

Kunjungan kedua kalinya ini hanya sekedar memastikan tentang beberapa permintaan sudah dikerjakan atau belum, namun “Alhamdulillah beberapa masukan saya minggu lalu sudah dikerjakan dengan baik. Termasuk memastikan sarana tempat pada pedagang daging dan ikan yang sudah berfungsi dengan baik, ”jelas Walikota di lokasi, Selasa (17/11/2020).

Pasar Prawirotaman yang terletak di Jalan Parangtritis, Brontokusuman, Kota Yogyakarta ini rencananya akan di resmikan pada tanggal 4 Desember 2020 setelah sudah selesai di revitalisasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

.Baca: Antisipasi Erupsi Gunung Merapi, 36 Ternak Sapi Dievakuasi oleh Koramil 01 Cangkringan Sleman

.Baca: Senam Pagi Bersama Simbol Menjalin Kekeluargaan dan Komunikasi Antar Anggota Persit Selain Merawat Kebugaran

.Baca: Upaya Meningkatkan Pengetahuan, Lapas Perempuan Kelas II B Yogyakarta Miliki Perpustakaan

Ia menambahkan bahwa para pedagang dan pengunjung pasar Prawirotaman juga diedukasi terkait transaksi non tunai. Penggunaan uang non-tunai ini juga dapat meminimalisir penularan Covid-19. Nanti setiap pedagang harus diedukasi yang bisa bertransaksi digital. Aktivitas jual-beli di pasar harus mengedepankan perilaku yang sehat sesuai dengan protokol kesehatan, ”ungkapnya.”

Pada kesempatan tersebut pihaknya memastikan bagi para pedagang yang sebelumnya telah berdagang di pasar tersebut akan mendapat tempat.