Dua Orang Pelaku Perampokan Maut Patok Gunung Kidul Tertangkap Di Bandung

Penulis : Gaga Sallo

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc
Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh ketanah, hal ini sangat tepat bagi pelaku perampokan yang terjadi di pinggir Jalan Wonosari-Yogya KM 22, Padukuhan Karang Sari, Kapanewon Patuk, Gunungkidul.

Berakhir sudah kisah pelarian dari pelaku pasalnya berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc. kepada suryayogya.com Senin 24/11/2020 bahwa dua orang pelaku sudah tertangkap di bandung.

Dijelaskan bahwa penangkapan dua orang pelaku perampokan yang menyebabkan korban atas nama Sugiyanto, warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Gunungkidul meninggal dunia tersebut atas kerja sama Polres Gunungkidul dan Polda DIY.

.BACA :“Jeneng dan Jenang” Pesan Wakil Gubernur DIY untuk Danlanud Adisutjipto

.BACA : Ekosistem Digital Pasar Prawirotaman, BPD dan Pemkot Yogyakarta Bersinergi

.BACA : Ketua Bawaslu DIY: Terima Kasih Pemda DIY sudah Mendukung Kami

Yuli menuturkan bahwa team Polres Gunungkidul dengan dibantu penuh dari Team Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda DIY berhasil membekuk dua orang pelaku di Bandung.

Sebelumnya diberitakan bahwa warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan tak bernyawa dini hari (11/11/2020) dengan 24 luka tusukan di tubuhnya.

Korban akhirnya diketahui bernama Sugiyanto yang berprofesi sebagai penjual soto di Yogyakarta.(*)

Editor : Sudianto Pane