Tenggelam di Sungai Bendo, Eko Widiyantoro Dalam Pencarian

Penulis : Gaga Sallo

1 orang tenggelam di bendungan sungai Bendo Imogiri Kabupaten Bantul.
1 orang tenggelam di bendungan sungai Bendo Imogiri Kabupaten Bantul.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Peristiwa  duka kembali terjadi menyelimuti Yogyakarta pasalnya telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia 1 orang tenggelam di bendungan sungai Bendo Imogiri Kabupaten Bantul.

Hal ini dikatakan oleh Wahyu Efendi Kepala kantor Basarnas Yogyakarta kepada suryayogya.com Sabtu 19/12/2020.

Dijelaskan bahwa petugas Siaga Menerima laporan telah terjadi Kondisi membahayakan jiwa manusia 1 orang Tenggelam di Bendungan sungai bendo kabupaten Bantul.

.BACA : Wakil Bupati Bantul : Pantai- Pantai Di Kabupaten Bantul Mesti Pengawasan Ketat

.BACA : Danang Maharsa Janji Bereskan Masalah Klitih di Sleman, Tetapi Desak Polisi Tangkap Para Buron

.BACA : Misteri Tenggelamnya Korban Pantai Selatan Yogyakarta

Kronologi kejadian yang diterima dari PMI Bantul Hari Sabtu, 19 Desember 2020 bahwa korban bermain ke sungai kemudian tenggelam.

Saksi mata yang hanya melihat kepalanya dan tidak muncul kembali. Selanjutnya warga menghubungi Dukuh Bendo dan kemudian diteruskan ke Kantor Basarnas Yogyakarta untuk mohon bantuan Operasi SAR. Korban atas nama Eko Widiyantoro (39 th) warga Bendo RT 04 Wukisari Imogiri Kab. Bantul.

Menurut Efendy Mendapat laporan tersebut team langsung menyiapkan 1 Tim Rescue Dilengkapi dengan peralatan water Rescue untuk diberangkatkan ke Lokasi kejadian guna berkordinasi dengan Unsur SAR Gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian dan melaksanakan pencarian.(*)

Editor : Sudianto Pane