167 Personel Polres Gunungkidul Naik Pangkat, Tak Ada yang Otomatis

Penulis: Gaga Sallo / Editor: Eddy Mesakh  

Selaku Ispektur Upacara Kepala Kepolisian Resor Gunungkidul. AKBP Agus Setiawan, S.I.K. dalam memimpin upacara kenaikan pangkat 167 personil Polres Gunungkidul
Selaku Ispektur Upacara Kepala Kepolisian Resor Gunungkidul. AKBP Agus Setiawan, S.I.K. dalam memimpin upacara kenaikan pangkat 167 personil Polres Gunungkidul

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Sebanyak 167 anggota kepolisian Polres Gunungkidul mendapatkan kenaikan pangkat. Tak ada yang naik pangkat secara otomatis!

Bertempat di halaman Mapolres Gunungkidul, Senin (4/1/2021), sebanyak 167 anggota kepolisian Polres Gunungkidul mengikuti upaya kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat para petugas polisi tersebut karena penilaian pimpinan secara prosedural dan akuntabel.

Selaku Ispektur upacara adalah Kepala Kepolisian Resor Gunungkidul AKBP
Agus Setiawan, S.I.K.

Ps Kasubag Humas Polres Gunung Kidul Iptu Suryanto menyampaikan informasi tersebut kepada Suryayogya.com, Selasa (5/1/2021).

BACA JUGA:

Adapun ke 167 itu personel kepolisian yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Kompol ke AKBP 2, AKP ke Kompol 1, IPTU AKP 2, AIPTU ke IPDA 2.

Kenaikan Pangkat Reguler Iptu ke AKP 12, Ipda ke Iptu 22, Aipda ke Aiptu 20, Bripka ke Apda 32, Brigadir ke Bripka 34, Briptu ke Brigadir 4, Bripda ke Briptu 34, Bharatu ke Bharaka , PNS 1.

Dalam sambutan Kapolres mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penilaian pimpinan secara prosedural dan akuntabel tidak diberikan secara otomatis.

Pemberian penghargaan kepada 14 anggota yg berprestasi yang berhasil menyelesaikan tugas dengan baik.

Pemberian penghargaan sebagai apresiasi dari Pimpinan dan juga untuk memotivasi personel untuk bersaing sehat sehingga profesional dlm pelaksanaan tugas operasional maupun pembinaan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Sartono dan 5 personel lainnya yang purnatugas dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian, loyalitas serta dharma baktinya kepada bangsa dan Negara.(*)

Personel Polres Gunungkidul, Naik Pangkat, Mapolres Gunungkidul, Yogyakarta, Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan .