7 Pegawai Positip Covid-19 Kantor Dukcapil Sleman Tetap Beroperasi

Penulis : Gaga Sallo

Petugas Kesehatan sedang melakukan pemeriksaan swab antigen dan rapid tes tersebut terhadap 138 orang dilingkup Pemkab Sleman, dan mendapatkan 7 orang pegawai Dukcapil positif covid-19.
Petugas Kesehatan sedang melakukan pemeriksaan swab antigen dan rapid tes tersebut terhadap 138 orang dilingkup Pemkab Sleman, dan mendapatkan 7 orang pegawai Dukcapil positif covid-19.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM –Hasil pemeriksaan swab antigen dan rapid tes yang diselenggarakan di lingkungan Pemda Sleman pada bertempat di Pendopo Parasamsya, Jumat (22/01/2021). Menunjukan hasil 7 orang pegawai Kantor Dukcapil Kabupaten Sleman positip terpapar virus covid-19.

Hal ini jelas sangat menggangu pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan keperluan di Kantor Dukcapil Kabupaten Sleman.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Harda Kiswaya menanggapi akan masalah ini, menurut Sekda bahwa Sementara untuk operasional Kantor Dukcapil Sleman, pelayanan akan berjalan seperti biasanya, akan tetapi terbatas yaitu pada hari Jum’at (22/01/2021) hanya melayani legalisasi dokumen kependudukan dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB.

.BACA : Belanja Online Pasar Tradisional Yogyakarta Meningkat

.BACA : VIRAL. Bule Cantik Asal Belanda Jualan Mie Ayam di Yogyakarta

.BACA : Kecelakaan Truk Box Depan Kampus UTY Jombor Yogyakarta

“Besok Senin sudah bisa buka seperti biasa, karena masyarakat banyak yang membutuhkan sehingga Dukcapil tetap buka tetapi memberikan pelayanan secara terbatas, ” Jelasnya.

Ia juga menambahkan Sementara untuk kondisi Bupati Sleman, hasil tes Bupati Sleman menunjukkan hasil yang baik dan dalam kondisi kesehatan yang bagus, hal itu menunjukkan bahwa vaksin sudah mulai bekerja. “Semua hasil tes paru-paru dan semuanya baik, dan itu menunjukkan bahwasannya imun pak Bupati sudah bagus sehingga vaksin sudah mulai bekerja”.(*)

Editor : Sudianto Pane