Ada Apa Sat Intelkam Polres Sleman Datangi Panti Asuhan “Cipto Siswoyo”

Penulis: Gaga Sallo

Jajaran Satuan Intelkam Polres Sleman Yogyakarta menyambangi Panti Asuhan
Jajaran Satuan Intelkam Polres Sleman Yogyakarta menyambangi Panti Asuhan "Cipto Siswoyo" yang beralamat di Karangwuni, Desa Bangunkerto, Turi, Sleman. Kedatangan Satuan Intelkam sebagai ajang silaturahmi sekaligus baksos menyerahkan bantuan. Foto: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Jajaran Satuan Intelkam Polres Sleman Yogyakarta menyambangi Panti Asuhan “Cipto Siswoyo” yang beralamat di Karangwuni, Desa Bangunkerto, Turi, Sleman.

Kedatangan Satuan Intelkam sebagai ajang silaturahmi sekaligus baksos menyerahkan 12 paket beras total 100 kilogram beserta 1 buah alat semprot disinfektan lengkap dengan obat.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Intelkam Polres Sleman, AKP Rahmad Yulianto, SH., M.Si., kepada suryayogya.com, Jumat (21/01/2021).

Dijelaskan bahwa Panti Asuhan Cipto Siswoyo sendiri saat ini dihuni oleh 20 orang anak laki-laki, penghuni panti asuhan tidak hanya dari wilayah Kapanewon Turi saja akan tetapi penghuni juga dari beberapa wilayah yang tersebar di DIY, bahkan juga ada yang dari Magelang Jawa Tengah.

BACA JUGA:.

Lebih lanjut Rahmad Yulianto menambahkan bahwa kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan setiap minggunya dengan program “Rabu Berkah”, dalam program tersebut seluruh anggota Sat Intelkam menyumbangkan uang tanpa ada batas nominal yang selanjutnya setelah terkumpul akan disalurkan kepada warga yang berhak dan membutuhkan.