Lagi- Lagi Ramayana Di Sleman City Hall Digasak Pencuri

Penulis : Gaga Sallo

Foto Empat orang pelaku pencurian pakaian di Sleman City Hall Denggung Tridadi Sleman yang kini diamankan oleh Polsek Sleman.
Foto Empat orang pelaku pencurian pakaian di Sleman City Hall Denggung Tridadi Sleman yang kini diamankan oleh Polsek Sleman.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Aksi pencurian terus terjadi di Ramayana yang berlokasi di Sleman City Hall Denggung Tridadi Sleman.

Pasalnya empat orang laki-laki berhasil diringkus oleh Petugas kepolisian Polsek Sleman karena diduga melakukan tindakan pencurian di dalam Ramayana.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Sleman Kompol Irwiantoro,SH kepada suryayogya.com Selasa 16/02/2021 didampingi oleh Kanit Reskrim Eko Haryanto,SH,MM.

Dijelaskan bahwa bahwa pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 sekira pukul 12.00 WIB mendapatkan laporan dari karyawan Ramayana tentang adanya kejadian pencurian di stan Ramayana Sleman City Hall Denggung Tridadi Sleman Yogyakarta.

.Baca : Lima Pria Menggasak Pakaian di Sleman City Hall

.Baca : Di Bantul Anak Dibawa Umur Pemilik Buaya Muara

Setelah mendapat laporan tersebut piket reskrim mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan dan melakukan pengamatan dari CCTV yg berada di Ramayana dan parkiran sleman city hall.

Berdasarkan hasil penyelidikan unit reskrim Polsek Sleman melakukan penyanggongan bekerja sama dengan Security Sleman City Hall, selanjutnya pada hari kamis tanggal 11 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 WIB mobil yg dicurigai masuk parkiran Sleman City Hall yang diduga akan melakukan aksinya lagi.