Terkait Kasus Narkoba Kapolsek Astana Anyar Yuni Purwanti, Kapolri: Akan Diambil Tindakan Tegas

Penulis: Gaga Sallo

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (19/02/2021) Foto: Gaga Sallo
Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (19/02/2021) Foto: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Publik kembali dihebohkan dengan ditangkapnya Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang terbukti menggunakan narkoba, disaat Polri sedang gencar-gencarnya memberantas peredaran narkoba di tanah air.

Terkait hal itu, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada suryayogya.com, Jumat (19/02/2021) di Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman mengatakan bahwa aturan secara internal dibagian Propam sudah ada dan pidana juga ada.

“Jika ada anggota yang melanggar apalagi terkait narkoba maka kepolisian tidak memberikan toleransi, dan diambil tindakan tegas,” tegasnya.

BACA JUGA: 

Diketahui bahwa Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat tertangkap pesta narkoba bersama anggotanya.

Perempuan cantik kelahiran Porong, Sidoarjo, Jawa Timur ini mengawali karier sebagai anggota di Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. (*)