Praktis dan Efisien, Flyslab Tepat Digunakan untuk Bangun Rumah Kos Tiga Lantai di Maguwoharjo

Aplikasi flyslab untuk kos tiga lantai di Depok, Sleman.(suryayogya.com/ist)

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Aplikasi plat beton ringan Flyslab semakin diminati di wilayah Jateng-DI Yogyakarta saat ini.  Beton plat lantai ringan yang sifatnya precast ini saat ini juga diaplikasikan dalam pembangunan rumah kos eksekutif di kawasan Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kontraktor pembangunan rumah kos tersebut, Agus Hari Ujiantoro dihubungi Suryayogya.com, menuturkan bahwa rumah kos eksekutif itu akan dibangun dalam tiga lantai. Secara keseluruhan ada 54 kamar.

Untuk pembangunan tersebut, ia menggunakan flyslab sebagai plat beton lantainya karena dinilai sangat praktis dan efisien.

Baca: Berkat Biji Kopi dan Air Sumur Dua Anggota Polda DIY Berangkat Sekolah Perwira

Baca: Kube Meningkatkan Usaha Kecil Masyarakat Kota Yogyakarta

Baca: Flyslab Inovatif Kini Rerambah 20 Kota di Indonesia, Efisiensi hingga 40 Persen

“Ini salah satu yang sedang saya kerjakan pakai flyslab. Yang jelas lebih praktis, tenaga bisa lebih sedikit dan waktu juga tentu lebih cepat dalam aplikasinya,” kata Agus.

Untuk hal-hal lainnya yang ia rasakan, bahwa untuk membangun maka lebih bisa dikalkulasi sejak awal, di samping lokasi juga tetap bersih.

Plat beton lantai Flyslab diakui sudah banyak digunakan di Yogyakarta, Jateng, Solo dan sekitarnya.

Di Yogyakarta, flyslab digunakan untuk pembangunan gedung perkantoran, pondok, rumah kos, hingga hotel-hotel bertingkat.

aplikasi flyslab di Yogyakarta.(suryayogya.com/ist)

Flyslab sendiri merupakan inovasi dalam bidang konstruksi bangunan, dimana flyslab massanya lebih ringan dengan kualitas sama dengan beton konvensional.