Ridho Dianiaya Oleh Orang Tidak Dikenal Saat Ingin Membeli Makanan

Penulis: Gaga Sallo

Foto Ilustrasi kasus penganiayaan.
Foto Ilustrasi kasus penganiayaan.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Kasus penganiayaan kembali terjadi di Yogyakarta oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) yang menimpa korban atas nama Ridho Muhammad Yusuf (20) beralamat di Gampingan WB I/921 RT 050 RW 011, Pakuncen, Wirobrajan Yogyakarta.

Terjadi pada Sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekira pukul 01.00 WIB, di jalan Kapten P. Tendean, tepatnya di utara Toko Sakola Wirobrajan, Yogyakarta.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo, SH., MH., kepada suryayogya.com, Sabtu (20/02/2021).

Menurut AKP Timbul Sasana, bahwa semula korban mengendarai sepeda motor, bermaksud keluar mencari makan. Ketika melintas dari selatan Pasar Serangan jalan R.E. Martadinata, korban diikuti oleh 3 sepeda motor jenis matic yang berboncengan.

BACA JUGA: 

Sampai di jalan Kapten Pierre Tendean tepatnya di utara Toko Sakola, korban ditendang hingga motornya oleng dan mengenai sepeda motor lain yang akan menyeberang jalan.

Korban terjatuh dari motor dan terluka disekitar mulut akibat benturan aspal pada waktu terjatuh. Korban kemudian ditolong oleh warga dan diantar oleh piket Sabhara dan Reskrim untuk berobat ke RS. Ludiro Husada. (*)