Kembali Ditemukan Warga Yogyakarta Meninggal di Dalam Kamar

Penulis: Gaga Sallo

Idham Achmad, ditemukan meninggal dalam kamar di Yogyakarta.
Idham Achmad, ditemukan meninggal dalam kamar di Yogyakarta.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Peristiwa ditemukan orang meninggal dunia dalam kamar kembali terjadi lagi di Yogyakarta. Kali ini warga menemukan Idham Achmad, kelahiran Yogyakarta, 06 Desember 1971, wiraswasta, alamat Nagan tengah 18 RT 23 RW 26, Patehan Keraton.

Idham Achmad ditemukan oleh saksi dalam keadaan meninggal dunia, dimana sudah mengeluarkan bau, pada Senin 22 Februari 2021 pukul 07.30 WIB di Nagan Tengah 18, RT 23, RW 26, Patehan Kraton.

Hal ini dikatakan oleh Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo, SH., MH., kepada suryayogya.com, Senin (22/02/2021).

Dijelaskan bahwa sekitar pukul 07.30 WlB, saksi 1 tidak melihat korban selama 1×24 jam,  kemudian mendatangi rumah korban dan melihat melalui jendela terlihat korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: 

Kemudian melapor kepada saksi 2, Ketua RW 26. Selanjutnya Ketua RW 26 mendatangi Polsek Kraton dan melaporkan bahwa warganya ada yang meninggal dunia.

Dari laporan tersebut, anggota fungsi Polsek Kraton mendatangi TKP di saksikan Ketua RW 26, dimana mendapati korban di ruang tengah telah meninggal dunia dengan posisi terlentang dan sudah berbau.

Selanjutnya anggota Polsek Kraton menghubungi INAFIS Polresta guna melakukan olah TKP.

Menurut keterangan saudara korban, korban memiliki riwayat sakit stroke dan tinggal sendiri. Dalam olah TKP tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menghendaki agar korban bisa segera dikebumikan. (*)