Kunjungan Kerja Perdana Bupati Sleman Usai Dilantik

Penulis: Gaga Sallo

Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dalam kunjungan langsung menyambangi anak-anak yang sedang mengikuti lomba mewarnai dengan tema ikan di sekitar kolam ikan KPI Mina 21.
Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dalam kunjungan langsung menyambangi anak-anak yang sedang mengikuti lomba mewarnai dengan tema ikan di sekitar kolam ikan KPI Mina 21.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Bupati Baru Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo melakukan kunjungan kerja perdana usai dilantik oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kepatihan Yogyakarta pada Jumat (26/02/2021) lalu.

Kunjungan kerja dilakukan pada Minggu (28/02/2021) bertempat di Sombomerti Demangan Maguwoharjo Depok Sleman dalam rangka acara sedekah bumi yang dilaksanakan di Sendang Sombomerti.

Hal ini dikatakan oleh Abu Bakar, Camat Depok dalam acara sedekah bumi yang dilaksanakan di Sendang Sombomerti.

Menurut Abu Bakar bahwa sedekah bumi ini sebagai upaya wujud syukur atas karunia air bersih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat baik oleh kelompok Petani Ikan Mina 21 maupun untuk kebutuhan pengairan lainnya.

BACA JUGA: 

Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dalam kunjungan ini langsung menyambangi anak-anak yang sedang mengikuti lomba mewarnai dengan tema Ikan di Sekitar Kolam Ikan KPI Mina 21.

Sementara itu dalam sambutannya Kustini menyampaikan rasa gembiranya karena walaupun di masa pandemi Covid-19 masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan acara sedekah bumi.

Saya berpesan agar acara yang dilaksanakan dapat dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Aktivitas masyarakat harus dapat berjalan walaupun dengan berbagai keterbatasan agar perekonomian masyarakat tetap dapat berjalan, lanjut Kustini. (*)