Layanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Halodoc dan Gojek Dibuka

Editor : Sudianto Pane

Staf Ahli Bidang Ekonomi Kesehatan RI dr.H.M. Subuh,MPPM terlihat sedang berkomunikasi peserta vaksin Drive Thuru Covid-19. Foto: Gaga Sallo
Staf Ahli Bidang Ekonomi Kesehatan RI dr.H.M. Subuh,MPPM terlihat sedang berkomunikasi peserta vaksin Drive Thuru Covid-19. Foto: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Pemerintahan Kabupaten Sleman kembali membuka Layanan vaksinasi Drive Thuru Covid-19 kerja sama Halodoc dan Gojek, resmi dibuka di Yogyakarta dengan lokasi di taman parkir Ramayana Ballet Candi Prambanan Yogyakarta, Senin 04/04/2021.

Dalam pembukaan peresmian Vaksinasi Covid-19 Drive Thuru tersebut melayani pelaku pariwisata pelayan publik dan transportasi publik dengan datang menggunakan kendaraan dan tetap berada diatas kendaraan untuk menerima suntikan vaksinasi.

Pantauan suryayogya.com dilokasi Layanan vaksinasi Drive Thuru Covid-19 terlihat deretan kendaraan roda empat dan roda dua dari pelaku transportasi publik gojek mengantri untuk mendapatkan layanan vaksinasi.

.Baca : Satu Kilometer Jalan Gito Gati Diperlebar, Bupati Dan Wakil Bupati Sleman Tinjau Langsung

.Baca : Kampanye Keselamatan Tertib Berlalu lintas Forkopimda Kabupaten Sleman Tahun 2021

Tahapan mendapatkan vaksinasi dimana peserta melakukan pendaftaran dan lanjut ke tahapan berikutnya menerima vaksin dan menuju tempat istirahat selama 30 menit.

Dari semua peserta yang datang tidak semua dapat menerima karena terkendala tensi darah yang tinggi.

Hadir pada kesempatan peresmian tersebut Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo yang diwakili oleh asisten Sekda bidang ekonomi pembangunan Bapak Drs.Budiharjo, M.S.i dalam sambutan mengatakan bahwa tujuan utama dalam kegiatan ini adalah mengurangi penyebaran virus covid-19 dan dapat membentuk kelompok kekebalan di masyarakat.