Bupati Sleman Kunjungi Pos Pelayanan Vaksinasi Drive Thru Covid-19

Penulis: Gaga Sallo

Sementara, vaksinasi kedua kami rencanakan dilakukan kembali pada 3-7 Mei 2021. Kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pos pelayanan vaksinasi drive thru ini tentunya tidak lepas dari dukungan progresif dari Pemerintah Kabupaten Sleman.

Halodoc tentunya akan selalu siap membantu pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara drive thru hingga pemerintah menyatakan program ini rampung sepenuhnya.

Komitmen dan apresiasi juga disampaikan oleh Head of Corporate Affairs Gojek Jabar & Jateng DIY Arum K Prasodjo, ā€¯Kunjungan Bupati Sleman tidak kami maknai simbolis semata, melainkan sebagai bentuk kepercayaan dan motivasi beliau bahwa anak bangsa harus dan mampu berkontribusi nyata dalam mendukung percepatan vaksinasi COVID-19.

“Bukan hanya siap berkontribusi melalui teknologi dan infrastruktur, kami juga berkomitmen untuk terus melakukan edukasi, sosialisasi dan implementasi protokol kesehatan di berbagai layanan Gojek dan seluruh bagian ekosistem kami. Dengan harapan masyarakat di Yogyakarta khususnya Sleman dapat kembali hidup normal,” terang Arum. (*)