Dandim 0732/Sleman Pimpin Acara Korp Raport Anggota Baru, Serah Terima Jabatan dan MPP

Penulis: Gaga Sallo

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H., M.Han., pimpin acara laporan korp raport anggota baru, serah terima jabatan dan MPP (Masa Persiapan Pensiun) anggota Kodim 0732/Sleman.
Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H., M.Han., pimpin acara laporan korp raport anggota baru, serah terima jabatan dan MPP (Masa Persiapan Pensiun) anggota Kodim 0732/Sleman.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H., M.Han., pimpin acara laporan korp raport anggota baru, serah terima jabatan dan MPP (Masa Persiapan Pensiun) anggota Kodim 0732/Sleman yang dihadiri oleh para Danramil, Perwira Staf, serta persit yang bertempat di Makodim 0732/Sleman jalan Magelang Km.14,5 Medari Sleman, Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada anggota baru antara lain Kepala Staf Kodim 0732/Sleman, Pasiter Kodim 0732/Sleman, Danramil 16/Godean, Danramil 10/Berbah, Wadanramil 17/Gamping dan Wadanramil 08/Kalasan. Diharapkan kedatangan anggota baru tersebut dapat semakin memajukan Kodim 0732/Sleman dalam rangka menjawab setiap tantangan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

BACA JUGA: 

Pada acara serah terima jabatan, Mayor Inf Sujud yang menyerahkan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan Danramil 10/Berbah akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), selanjutnya jabatan Danramil 10/Berbah akan dijabat oleh pejabat baru yaitu Kapten Czi Supriyanto.

“Saya minta kepada seluruh perwira, baik anggota baru maupun yang melaksanakan serah terima jabatan agar melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab, laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai fungsinya masing-masing, serta berbuatlah yang terbaik, tulus dan ikhlas. Saya yakin saudara sekalian mampu mengemban jabatan ini dengan baik, sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh sebelumnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tegas Dandim.