Bencana Alam NTT 145 Orang Meninggal Dunia, 40 Dalam Pencarian

Penulis : Gaga Sallo

Pencarian korban Banjir Bandang di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Alor pada hari kemarin telah memasuki hari ke tujuh dan dikeluarkan persetujuan diperpanjang tiga hari lagi.
Pencarian korban Banjir Bandang di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Alor pada hari kemarin telah memasuki hari ke tujuh dan dikeluarkan persetujuan diperpanjang tiga hari lagi.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM- Bencana alam yang menimpa Provinsi Nusa Tenggara Timur yang tercatat dalam tiga wilayah yang menyebabkan korban jiwa yaitu Kabupatenn Flores Timur Adonara, Kabupaten Lembata dan Kabupaten Alor hingga hari ini tercatat 145 orang meninggal dunia dan 40 dalam pencarian.

Hal ini berdasarkan konfirmasi langsung suryayogya.com Minggu 11/04/2021 kepada Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere I Putu Sudayana, S.E.,M.AP sebagai SMC (SAR Mission Coordinator

Dijelaskan bahwa update korban Banjir Bandang di wilayah NTT Minggu, (11/4/2021) sampai Pukul 11.30 Wita

.Baca : Penyaluran Bantuan Korban Banjir di NTT Adonara Bermasalah, Harga Minyak Tanah Ikut Merengsek Naik

.Baca : Bencana NTT, Polda Bali Jadi Gerbang Penyaluran Bantuan Dari Empat Polda Lainnya

Total korban sementara di Flores Timur
Meninggal Dunia: 71 Orang
Dalam Pencarian: 5 Orang

Total korban di Kabupaten Lembata:
Meninggal Dunia: 46 Orang
Dalam Pencarian: 22 Orang

Total korban di Kabupaten Alor:
Meninggal Dunia: 28 Orang
Dalam Pencarian: 13 Orang

Diketahui pencarian korban Banjir Bandang di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Alor pada hari kemarin telah memasuki hari ke tujuh dan dikeluarkan persetujuan pencarian korban banjir bandang di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Alor sampai tiga hari dari Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman,M.TR HAN.(*)

Editor : Sudianto Pane