Kawasan Wisata dan Pemancingan Kali Pete Tawarkan Suasana Persawahan

Suasana alami pemancingan di Wisata Kali Pete di Desa Kebowan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: istimewa
Suasana alami pemancingan di Wisata Kali Pete di Desa Kebowan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: istimewa

SURYAYOGYA.COM – Kawasan Wisata Kali Pete di Desa Kebowan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah akan menjadi pilihan penyuka atau penghobi memancing.

Pasalnya lokasinya menyajikan suasana alami persawahan dan pedesaan nan asri.

Triono, Manager Pengelola Kawasan Wisata Kali Pete yang merupakan mantan Kepala Desa Kebowan menyebutkan, kawasan wisata baru ini memberikan suasana yang sangat berbeda karena lokasinya berada di persawahan hijau sangat luas di tepi perbukitan, di kelilingi sumber mata air yang mengalir sejuk serta melimpah sepanjang tahun.

“Kawasan Wisata Kali Pete akan dibuka atau soft opening, Sabtu malam (08/05/2021) dengan diawali acara buka bersama dan doa selamat,” ujarnya.

Bagi yang ingin menikmati suasana alami nan segar dan ingin memancing dengan nyaman, akses menuju lokasi sangat mudah bisa dicapai dari beberapa arah.

Kawasan wisata ini berdekatan dengan tempat wisata yang sudah dikenal luas secara nasional yaitu Lapangan Pacuan Kuda di Tegal Waton dan sekolah berkuda Errow Head & Havana Horses.

BACA:Pemudik Yogyakarta Wajib Karantina Mandiri, 7 Hotel Berikan Layanan Karantina

BACA:Produksi Rumah Lampu Berbahan Logam Aluminum Asal Yogyakarta Tembus Pasar Jepang