Alamak, Anak Dibawa Umur Layani Sex, Dua Mujikari Di Ciduk

Penulis : Gaga Sallo

M.U.S (30) dan A. I (18) kini diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Gondokusuman. Foto: Gaga Sallo
M.U.S (30) dan A. I (18) kini diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Gondokusuman. Foto: Gaga Sallo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Dua orang tersangka pelaku eksploitasi anak sebagai pekerja sex komersial akhirnya dibekuk petugas kepolisian Polsek Gondokusuman pada tanggal 30 April 2021 Sekira jam 20.30 WIB di Kamar Hotel Cabin Purwokinanti No 105 Pakualaman Yogyakarta.

M.U.S (30) Pekerjaan Swasta, Alamat Bladogan Rt 001 Rw 007 Grabagan Kradenan Grobogan Jawa Tengah beserta A. I (18) Tempat tanggal lahir di Blora 25 Pekerjaan pelajar / Mahasiswa, Alamat Jl Stadion Rt 016 Rw 005 Candika Rimbo Tengah Bungo Jambi kini diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Gondokusuman.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Gondokusuman AKP Surahman, S.Sos didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Gondokusuman Iptu Deni Ismail, S.H dan Iptu Timbul SR saat mengelar jumpa pers di Polsek Gondokusuman Kamis 22/05/2021.

.Baca : Pemudik Yogyakarta Wajib Karantina Mandiri, 7 Hotel Berikan Layanan Karantina

.Baca : Target Pembunuhan dari Sate Beracun Inisial T Adalah Anggota Polisi

Dijelaskan bahwa terungkapnya kasus ini bermula ada laporan dari orang tua korban yang anaknya diexploitasi sebagai pekerja sex komersial guna memenuhi birahi laki-laki hidung belang.

Orang tua korban merasa ada perubahan sikap pada anaknya suka menyendiri dan beberapa kali terlihat banyak memiliki uang di dompetnya.

Dari kejanggalan ulah anak tersebut,lalu dilaporkan kepada kepolisian Polsek Gondokusuman dan langsung ditindak lanjuti.

Hasil tindak lanjut dengan penyamaran maka terungkap pelaku exploitasi sex yakni M.U.S (30) dan A. I (18) serta korban.