Ingin Program Bayi Tabung, Bupati Sleman: Mari Kunjungi Rumah Sakit JIH Yogyakarta

Penulis: Gaga Sallo

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Gedung Morula IVF Yogyakarta di Rumah Sakit JIH Yogyakarta Kabupaten Sleman untuk program bayi tabung akhirnya resmi digunakan, yang sebelumnya diresmikan oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo belum lama ini.

Dalam sambutanya, Kustini menyambut gembira dengan diresmikannya gedung Morula IVF Yogyakarta ini.

Ia berharap bagi masyarakat yang ingin memperoleh layanan bayi tabung untuk datang ke Kabupaten Sleman, tepatnya di RS JIH.

“Dengan diresmikannya gedung Morula IVF Yogyakarta ini dapat meningkatkan angka kunjungan wisata pengobatan atau medical tourism ke Kabupaten Sleman, dulu kan mindset-nya harus keluar negeri kalau mau bayi tabung. Tapi alhamdulillah di JIH ini sudah ada”, ucapnya

BACA JUGA: 

Sementara dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDORM, MMIS, SpOG., selaku President Director Morula IVF Indonesia, menyebutkan bahwa Yogyakarta, khusus Sleman, memiliki daya tarik tersendiri untuk diadakannya layanan bayi tabung.

Selain di Sleman terdapat perguruan tinggi dengan Fakultas Kedokteran yang mumpuni, yakni UGM, di Sleman juga terdapat banyak destinasi wisata yang menarik.