Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK, Dirpolairud Polda D.I.Y, Datangkan Motivator dan Profesional Hipnoterapi

Penulis : Gaga Sallo

Foto Direktorat Polairud Polda D.I.Y Menggelar Training Motivasi dan Hypnoterapi untuk seluruh anggotanya
Foto Direktorat Polairud Polda D.I.Y Menggelar Training Motivasi dan Hypnoterapi untuk seluruh anggotanya

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Walau ditengah kondisi pandemi dan penekanan jumlah pasien Covid-19 di Indonesia maupun di Wilayah hukum Polda D.I. Yogyakarta, kualitas kinerja organisasi dan pelayanan publik yang berlandaskan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) harus terus terdengungkan.

Terlebih lagi, hal tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi konsen dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit guna terwujudnya Polri yang PRESISI di era Police 4.0.

Ditpolairud Polda D.I.Y, merupakan salah satu Satker dari 19 Satker Polda D.I.Y yang telah mencanangkan Pembangunan ZI menuju WBK-WBBM pada tanggal 22 April 2021 yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda D.I.Y Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.

.Baca : Program P4GN Dari BNN Mendapat Dukungan Dari Pemkot Yogyakarta

.Baca : Pemkot Terus Dorong UMKM Kota Yogyakarta Go Digital

Adapun tujuan utama pembangunan ZI menuju WBK-WBBM adalah agar kinerja organisasi berjalan efektif dan efisien, tidak ada lagi korupsi dan pungli, serta meningkatnya kualitas pelayanan publik.

Salah satu hal penting yang diperlukan untuk mencapai hal tersebut adalah adanya perubahan mindset maupun culture set anggota dan institusi Polri.

Untuk itu, perlu adanya upaya dari setiap unit-unit kerja Polri dalam rangka mengakselerasi percepatan perubahan tersebut.

Oleh karena itu Direktur Polairud Polda D.I. Yogyakarta Kombes Pol Nurodin, S.IK. Menggelar Training Motivasi dan Hypnoterapi untuk seluruh anggota Direktorat Polairud Polda D.I.Y dalam rangka merubah mindset maupun culture set anggotanya.

Kombes Nurodin  mendatangkan pakar senam otak dan senam hati yang sudah berkeliling di satker maupun  Polres  seluruh Indonesia.