Seorang Pria Gantung Diri di Kalibawang Kulonprogo

Penulis: Gaga Sallo

Petugas medis dan kepolisian sedang memeriksa korban gantung diri Sujarwo Hadi saputro.
Petugas medis dan kepolisian sedang memeriksa korban gantung diri Sujarwo Hadi saputro.

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di dapur dengan seutas tali tambang melilit di lehernya. Lokasi terjadi di Degan 2  Rt 041/Rw 82, Banjararum Kalibawang Kabupaten Kulonprogo, DIY.

Korban gantung diri adalah Sujarwo Hadi saputro, kelahiran 1975, pekerjaan tukang bangunan, beralamat di Degan 2 Rt 041 /Rw 82 Banjararum, Kalibawang Kabupaten Kulonprogo, DIY.

Hal ini dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn., kepada Suryayogya.com, Rabu (09/06/2021).

BACA JUGA:

Kejadian dilaporkan oleh Agung pamungkas (24), dimana pada hari Rabu, 09 Juni 2021, sekira pukul 03.30.Wib, saat ia hendak ke kamar mandi mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri di kayu blandar di dapur dengan menggunakan tali tambang.

Melihat kejadian itu, pelapor memberitahukan kejadian pada saksi satu dan dua serta membuat laporan ke Polsek Kalibawang guna pengusutan lebih lanjut.

Dari keterangan medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. (*)