Ketua PHRI Sambut Baik Rencana Work From Yogyakarta

Penulis : Gaga Sallo

Foto istimewa
Foto istimewa

YOGYAKARTA, SURYAYOGYA.COM – Rencana Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta guna menggarap program Work From Yogya yang sama direncana oleh Kementerian Pariwisata seperti Work From Bali langsung mendapat dukungan dari Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) DIY, Deddy Pranowo Eryono.

Kepada suryayogya.com Kamis 10/06/2021 Deddy Pranowo mengatakan bahwa rencana Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta untuk membuat Work From Yogya adalah baik adanya guna meningkatkan secara finansial bagi hotel-hotel di Yogyakarta dan sebagai ketua PHRI-DIY sangat mendukung penuh rencana itu.

.Baca : The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Memperkenalkan Wajah Baru dengan Orang Lama

.Baca : Hotel Di Jogja Terseok, 30 Hotel Dan 20 Resto Bangkrut

Menurut Deddy Pranowo bahwa dirinya menyambut baik rencana itu karena PHRI DIY sudah siap dan memiliki 3 hal yaitu verifikasi prokes Pemda, Serifikasi CHSE, Vaksinasi bagi karyawan.

Selain itu infrastruktur juga telah siap baik tempat,internet dan pendukung lainya dan saat ini tinggal menunggu pelaksanaannya saja.

Namun ia juga berpesan kepada pemerintah agar yang paling penting adalah jangan ada lagi kebijakan – kebijakan pemerintah yg mendadak dan berubah ubah , ekonomi dan kesehatan harus berjalan seiring sejalan dan PHRI hidup berdasarkan mobilitas manusia.(*)

Editor : Sudianto Pane